Monday, May 5, 2014

MADBALL Rilis Album “Hardcore Lives”

madball
Legendaris veteran hardcore New York, MADBALL yang eksis selama dua puluh tahun lebih, di tahun ini memproklamirkan “Hardcore Lives” sebagai judul album baru mereka yang akan rilis tanggal 27 Juni nanti lewat label Nuclear Blast Records.
Album kesembilan ini direkam bersama gitaris UNEARTH, Ken Susi yang kemudian proses mixing dan masteringnya ditanggungjawabi oleh Chriss “Zeuss” Harris, orang yang juga pengalaman menangani album band-band hardcore lain diantaranya milikAGNOSTIC FRONTHATEBREED dan TERROR.
Menurut Freddy Cricien album baru ini suasananya juga kembali ke era ketikaMADBALL merilis “Ball of Destruction” di tahun 1989 ketika usianya masih 12 tahun. Vokalis itu yakin apa yang mereka rilis dulu masih relevan hingga sekarang.
Dan seperti kebiasaan band hardcore yang suka berkolaborasi pada vokal, di edisi iniMADBALL juga demikian. Tercatat ada tiga nama penting yang memberikan suaranya yakni Scott Vogel dari TERROR, Toby Morse dari H2O dan Candace Puopolo dariWALLS OF JERICHO.
Hardcore Lives” akan berisi 15 lagu baru MADBALL dimana untuk versi digipack CD dan vinyl ada tambahan 2 bonus lagu yang berisi rekaman ulang dua lagu lama mereka, yakni ‘The Beast’ diambil dari mini album “Rebellion” di tahun 2012 dan ‘Spit On Your Grave’ yang ada di album “Set It Off” rilis 1994. [berontakzine.com]

01. Intro
02. Hardcore Lives
03. The Balance
04. Doc Marten Stomp
05. DNA
06. True School feat. Scott Vogel / TERROR
07. The Here And Now
08. Nothing To Me
09. My Armor feat. Toby Morse / H2O
10. Beacon Of Light
11. Born Strong feat. Candace Puopolo / WALLS OF JERICHO
12. Spirit
13. Mi Palabra
14. NBNC
15. For The Judged
BONUS TRACKS:
16. The Beast
17. Spit On Your Grave 2014


No comments:

Post a Comment