Sunday, November 18, 2012

WATAIN MASUK LABEL MUSIC CENTURY RECORD


Century Media Records adalah bangga untuk menyambut Swedish ekstrimis black metal WATAIN kepada keluarga di seluruh dunia. Sah dicap sebagai pemimpin genre, sepatutnya diberikan dengan Grammy Swedia, bermain tahapan terbesar di dunia dan tur dunia terus-menerus sementara mencapai posisi teratas banyak dalam jajak pendapat pembaca tahunan, WATAIN telah bekerja keras dan mencapai banyak selama beberapa tahun terakhir meskipun berhasil mengabaikan semua jenis kesesuaian dan konsesi untuk mainstream logam.Tak tertandingi dalam keengganan mereka untuk berkompromi dan jelas visi artistik, WATAIN paling befittingly dijelaskan dengan judul karya ketiga Bathory - "Darah Api Kematian", fakta mereka tidak pernah gagal untuk menggarisbawahi dengan acara terkenal mereka hidup: Bau mayat binatang membusuk, dengan neraka candelabras dan obor, piala darah, kegelapan dan kematian - WATAIN adalah serangan skala penuh pada semua organ indera.
Pada hari ompong logam, steril, ramah keluarga mereka mewujudkan bahaya dan ketakutan dan dihargai dengan maksimal dukungan dan apresiasi.WATAIN komentar:"Kami menulis ini dari sebuah tempat magis dari luasnya kehancuran dan gurun-seperti, di mana hal-hal menakjubkan yang pada saat ini terjadi Hal yang akan datang ke dunia warna kami serta Anda dalam warna aneh selama bertahun-tahun yang akan datang.. Kami sedang memasuki babak baru WATAIN dengan kemauan dan kepercayaan diri untuk membuat yang paling beragam dan rememberable sejauh ini. Dan dengan hal-hal yang kita miliki dalam pikiran untuk masa depan, sepertinya akan begitu. Hanya menunggu dan melihat , f *** ers! Keras dan mengerikan akan nafiri suara Devils ... ""Century Media secara besar-besaran bersemangat untuk bekerja dengan WATAIN Band ini memiliki semuanya: karisma, perusahaan akan menaklukkan dunia, dan keaslian Anda jarang menemukan hari ini Dicampur dengan kreativitas mereka dan dampak musik - band ini akan membuat ke.. atas. Mereka adalah tamparan di wajah yang sehat untuk setiap Logam Bourgeois Kami siap untuk membunuh mereka!. " kata Antje Lange, General Manager Century Media Eropa"Saya sangat bangga dan bersemangat untuk menyambut WATAIN kepada keluarga Century Media.
Ada beberapa band yang mengingatkan saya ketika saya pertama kali menemukan logam sebagai remaja yang bisa memberi saya perasaan yang sama dari rilis yang ekstrim dan jahat seperti SLAYER, VENOM dan NASIB Mercyful melakukan WATAIN adalah salah satu band yang langka. dan saya berharap untuk menjadi bagian dari karir mereka tumbuh dan membantu metalhead masa depan saat ini menemukan jalan mereka! " menambahkan Don Robertson, Presiden Century Media USA.Dibentuk pada tahun 1998, dua album pertama Kutukan Kematian Rabid (2000) dan casus Luciferi (2003) mendirikan band tegas dalam scene underground sedangkan Tersumpah To The Dark (2007) dan Kegelapan terutama Lawless (2010) membantu mereka menaklukkan khalayak yang lebih luas membuat mereka salah satu yang paling berbicara tentang tindakan dalam beberapa tahun terakhir.
Musik berakar dalam logam hitam klasik terinspirasi oleh orang-orang seperti VENOM, Hellhammer, Bathory, Mayhem, diseksi serta kemegahan MAIDEN IRON tua, Metallica, RAINBOW, itu adalah lebih besar dari kehidupan estetika dan dedikasi total untuk seni mereka yang mengangkat WATAIN melampaui hampir semua band metal ekstrim lainnya di luar sana. WATAIN adalah setan logam paling menakutkan dan menarik nya.Setelah merayakan ulang tahun ke-13 mereka dengan merilis DVD / double album live Opus Diaboli (2012) di bawah jejak sendiri band Kebisingan Guru-Nya, diikuti dengan tur AS dengan Behemoth, DARAH DEVIL'S dan DI SOLITUDE awal tahun ini ditambah acara dirayakan di Wacken Open Air dan Bloodstock, 2013 akan melihat rilis album studio kelima banyak diantisipasi WATAIN via Kebisingan Guru Nya bekerjasama dengan Century Media Rekaman. Hati-hati!

No comments:

Post a Comment